Kamis, 14 Oktober 2010

13 oktober in love

gatau deh harus mulai cerita darimana. banyak banget cerita tapi yg paling bikin gue ngerasa sakit adalah kemaren Rabu, 13 Oktober 2010. hari dimana seharusnya gue sama tomo ngerayain 2taunan hubungan kita. klo gue boleh jujur gue gamau ketemu sama hari itu, karna cuma bikin gue teringat lagi dengan kejadian 2 taun lalu. saat dimana gue ngerasa dapet kado terindah di hari menjelang ulang tahun gue yang ke-16. gue ngerasa bisa nikmatin masa-masa SMA seperti cerita orang-orang ke gue. dimana kita punya "someone special" alias "boyfriend". yup gue ngalamin masa-masa indah itu bareng tomo. kita pacaran selama 20 bulan alias 1 tahun 8 bulan. banyaaaaaaak banget halangan atau masalah buat gue sama dia. dari mulai awal kita pacaran yang backstreet sampe kita terbuka sama keluarga masing-masing. dari yang ada "orang ketiga" sampe ada "orang masa lalu" yang buat kita harus putus-nyambung berkali-kali.

tahun ini, kita ketemu disaat hari bersajarah buat dia (kata dia loh) buat gue juga deng hehehe. kita janjian ketemu di rumahnya karna kebetulan dia lagi libur. pulang kuliah gue langsung pergi ke rumahnya. ada something yang emang udah gue siapin dari jauh-jauh hari mau tau apa? ini foto-foto yang gue kasih ke dia:

dan kalian tau apa respon dia? dia terharu sama apa yang gue kasih ke dia. di smsnya dia nulis icon nangis. ga cuma dia yang sedih tapi gue juga sedih. sedih banget malah karna kenyataanya terlalu nyakitin sekarang. yang gue rasain adalah kita masih sama-sama ngebutuhin, sikap dia ke gue juga ga ada yg berubah dia tetep memperlakukan kya pacaranya dulu, yang beda cuma ga ada status antara gue sama dia sekarang. gue bisa ngerasain apa yang dia rasain dan selama ini gue terlalu egois karna gue selalu mikir cuma gue yang ngerasa sakit dan dia engga. tapi kejadian kemaren buat gue sadar kalo kita sama-sama gamau keadaan dan situasinya kya sekarang. cuma 1 hal yang ngehalangin gue sama dia buat balik --> AGAMA! hanya karna itu, complicated banget yaaa T.T gue tau sekarang klo selama ini dia nutupin semuanya di depan gue, dia selalu berusaha ga buat gue nangis tapi kenyataannya gue selalu nangis. sama halnya kya gue yang gamau dia tau klo gue nangis tapi ujung-ujungnya dia juga tau.

tuhan aku sayang dia, karna dia yg paling mengenal aku selain engkau. dia yang sangat tau gimana cara buat aku seneng dan paling tau cara buat aku menangis semaleman. kenyataannya terlalu menyakitkan tuhan buat aku. sampai kapan dia dan aku terus seperti ini? kadang aku selalu bertanya dalam hati, kita bersikap layaknya seorang yang pacaran tapi ga ada status dan kita-bukan lebih tepatnya lagi adalah dia yang bingung untuk mengambil keputusan. posisiku disini juga serba salah tuhan, aku gabisa menjauh dari dia tapi kedekatan ini buat aku terus berharap klo suatu saat nanti kita bisa sama-sama lagi.

tomoooo, maafin aku klo selama ini aku egois karna selalu nyalahin kamu. aku tau klo posisi kita sama-sama gaenak. aku tau klo kamu gamau buat aku nangis lagi. harusnya aku seneng karna sekarang hubungan kita baik-baik aja. aku ga kehilangan sosok kamu lagi di hidup aku. aku sayang kamu dan bakal sayang kamu kya janji aku ke kamu dulu, aku gamau benci kamu lagi kya dulu. aku gamau kita musuhan lagi kya dulu, karna itu ga enak. you're still the one dear :')

0 komentar:

Posting Komentar