Kamis, 06 Januari 2011

my tears and my happiness

Helloooo hollaaaaaa :D

Yaaaaak aku kembali looooh teman-teman hahaha


Well, gue mulai yak ceritanya :p

Dimulai dari kegalauan gue beberapa hari kemaren,

Bener-bener lagi ngerasa down parah gueeee >.<

Tiap hari nangis,

Ke kampus dengan mata bengkak,

Asli itu gue kacaaaaauuuu banget!

Dan nyiksa banget karna gue ga cerita ke siapapun -_-

Sampe akhirnya suatu mukjizat yang bikin mood gue jadi bagus hahaha *lebay

Dimulai dari nilai Logika keluar,

Gue gatau awalnya sampe akhirnya Tika yang sms gue,

Dan sumpaaaaaah gue ga nyangka masa gue yang males-malesan + ga ngerti sama pelajaran itu bisa dapet B.

Sumpah deh dosen gue supeeeer dupeeer baiiiiik bangeeeeet!

Gue pernah bohong sama dia sakit dan ga masuk kelasnya padahal gue cabut gara-gara lagi males,

Terus sama dia absensi gue beneran ditulis sakit padahal klo dosen-dosen yang lainnya harus minta surat dokter dulu,

Dan itu ngurusnya asli ribet + lamaaaaaa banget karna harus minta tanda tangan ibu Dorien alias WaDek I dan dia juga ga gampang buat di temuin -__-

Terus juga gue hampir kena cekal karna keseringan cabut tapi lagi-lagi dosen ini yang bantuin gue,

Nilai uts gue yang ancuuuur karna gue ga ngerti sama sekali sama pelajarannya -__-

Gue masih ga nyangkaaaaa

Makasiiiiiiih bangeeeeeet buat Pak Hendrikus :’)


Keesokan harinya

Sekitar jam 6an gue di telpon sama abi dan dia ngasih tau nilai udah keluar + panik karna nilai uas sejarah dia ga ada nilainya padahal dia ikutan uas,

Yang berakibat nilai sejarah dia pun jadi E.

Dan ini yang lagi di proses tapi agak ga yakin juga klo liat si dosen yang sibuuuuuk bener ini -___-

Gue minta tolong abi buat liatin nilai gue,

Karna saat itu gue lagi ga ada di rumah lagi kabur ke rumah juliana hahaha

Dikasih tau lah semua nilai gue yaa gue cukup seneng lah nilai gue ga ada yang ngulang,

Tapi lagi-lagi dosen sejarah gue ngeselin, peliiiiiit banget ngasih nilainya :(

Sampe rumah gue cek lagi,

Dan disitu perasaan gue seneng bangeeeet hahaha

IP gue pun juga bisa tercapai dari target gue (Y)

Makasih Tuhaaan dapet IP di atas 3 di semester 1 ini :)

Bisa bikin nyokap gue seneng jugaaaaa ah bahagia banget lah gue saat itu.

Setidaknya semester awal gue ga malu-maluin..

Hari itu juga akhirnya gue mutusin buat cerita semua masalahnya ke Gita sama Tika.

Sumpah gue mau nangis pas cerita tapi gue tahan-tahan karna itu lagi di mall.

Akhirnya gue ceritain semuanya yang gue pendem-pendem selama ini,

Yang bikin Gita kaget dengernya -___-

Abis dari situ gue legaaaaa, gue tenaaaang, dan gue bisa belajar ikhlas.

 

*P.S buat P.D.I

Aku gatau ya apa maksud kamu bersikap seperti itu,

Sumpaaaah demi Tuhan aku gamau mikir yang macem-macem lagi.

Tapi kenapa kamu seolah-olah mau pamer ke aku?

Kamu mau nunjukin ke aku kamu bahagia banget lagi naksir cewek lain,

Yang ada di pikiran aku saat adalah kamu sengaja mau manas-manasin aku dengan status kamu di facebook sama twitter.

Bahkan yang punya pemikiran begitu ga Cuma aku aja kok,

Orang lain juga berpikir hal yang sama,

Mau kamu tuh apa?

Kamu berbahagia di atas kesedihan aku selama ini,

Kamu sengaja mancing-mancing aku supaya masuk ke dalam permainan kamu lagi,

Kamu sengaja buat aku mikir yang macem-macem tentang kamu..

Apa maksud kamu hah?

Aku bukan mainan!

Yang bisa kamu mainin terus perasaannya..

Kamu yang sembuhin luka aku kemaren, tapi pada akhirnya?

Kamu juga yang hancurin dan buat luka baru lagi..

Kita kenal udah lama yaaa,

Tapi ga bisa juga buat kamu sedikit aja menghargai aku..

Kamu bohong bilang akan menghargai aku selamanya!

Kamu seakan lupa pernah bilang kya gitu..

Klo emang kamu mau bener-bener selesai hubungannya sama aku,

Yaudah gausah bersikap seperti itu,

Dengan sendirinya kamu  nunjukin siapa yang childish sebenarnya,

Aku ga bilang klo aku seutuhnya bener..

Aku juga salah disini..

Tapi kamu hancurin penyesalan aku dengan sikap kamu ini,

Seharusnya kamu ga perlu bersikap norak kya gitu..

Aku ga akan bales apapun di status aku..

Inget yaaa, suatu saat kamu akan ngalamin masa-masa seperti aku ini.

0 komentar:

Posting Komentar