Minggu, 02 Januari 2011

my dammit new year!!!!!!!

Oke kali ini gue bakal cerita tentang malem tahun baruan gue..

Yayaya dari pagi gue udah galau sodara-sodara..

Ini akhir tahun yang menurut gue enggaaaaaaaa bangeeeeeeet!

Suasana akhir tahun yang beda banget dari 2 tahun sebelumnya..

 

Tahun 2008

Gue punya Tomo yang nemenin gue walaupun kita Cuma tahun baruan via sms..

Tapi tanggal 1 nya gue sama dia janjian nonton..

Waktu itu kita nonton Twilight di Junction..

Semuanya berjalan baik-baik aja, sampe akhirnya kita makan..

Pas lagi makan itulah gue sama dia berantem..

Gue sempet ninggalin dia dan pulang duluan..

Tapi berhubung gue takut pulang sendirian akhirnya gue nungguin dia juga -___-

Kita pulang bareng tapi tetep aja cuek-cuekan :(

Sediiiiiiih bengeeeet gue, mana waktu itu pulang ujan-ujanan pulaaaa...

Tapi malemnya gue nelpon dia ngajak baikan haha

 

Tahun 2009

Pas malem tahun baruannya juga seperti biasa ditemenin via sms..

Karna waktu itu gue ada acara sama anak-anak gereja gue..

Tapi tanggal 1nya dia dateng ke rumah loooh :)

Seneeeeeeng karna gue sama dia seharian bareng..

Dia nemenin gue dirumah, bercanda bareng, makan bareng, ketawa-ketiwi bareng

He’s so cute..

 

Tahun 2010

Semuanya selesai di bulan terakhir ini..

Padahal kita punya rencana mau tahun baruan bareng..

Walaupun harus tunggu gue sama keluarga gue selesai doa bareng..

TAPI...

Lagi-lagi semua itu Cuma rencana yang ga bakal kejadian.

Tahun baru udah lewat..

Bahkan sms “Happy new year” gue pun ga di bales sama dia..

Okeee positive thinking aja phie..

Mungkin aja dia ga punya pulsa, iya kan? *mencoba menghibur diri sendiri*

Seperti biasa tiap malem tahun baru gue ke gereja..

Selesai kebaktian gue ama temen-temen yang lain latian nyanyi buat tampil besoknya..

Yayaya disitu emang gue bisa lupain sejenak kegalauan gue..

Karna abang gue yang kebetulan ikut latian bertingkah super konyol hahaha

Selesai latian sekitar jam 10 malem, gue sama anak-anak yang laen berniat buat makan dulu.

Tujuan kita adalah Yamien di arundina, tapi kata yang laen disana udah tutup.

Yaudah akhirnya pindah ke Kfc Gelael..

Makan disana, foto-foto, ketawa-ketawi, sampe gue ngerasa galau gue ilang..

Jam 11 lewat kita pulang, dan sampe rumah setengah 12 lewat itu juga bokap gue udah bawel karna nelponin gue ama abang gue mulu haha *maklum engga ijin soalnya*

Jam 12 teng doa bareng keluarga dimulai, ini adalah kegiatan rutin dirumah gue.

Dan otomatis juga selama 18 tahun hidup gue ga pernah lewatin moment itu..

Selesai doa jam 1an yaaa, dan gue sama abang gue pun memutuskan untuk keliling jakarta hahaha

Telat banget yaaa orang-oranng udah pada pulang dan gue baru keluar -____-

Ya gapapa lah yang penting judulnya gue keluar rumah :p

Awalnya bingung karna kita ga punya tujuan haha tapi akhirnya kita memutuskan ke Monas..

Sampe di monas jam 2an, dan disana pun juga masih rame sama orang-orang

Udah keliling akhirnya kita mutusin buat pulang, dan sampe rumah jam setengah 4 hahaha

Seneng sih tapi ga cukup juga buat ngilangin rasa galau gue..

Karna saat itu gue berharap Tomo bales sms gue..

Dan akhirnya pun sms gue ga juga di bales sama dia sampe pagi..

Mencoba ngelupain galau gue dengan maen sama anjing-anjing gue tapi itu juga ga ampuh..

What the hell..

Hidup gue sekarang dipenuhi sama 1 kata : GALAU!

Ya mungkin emang gue belom terbiasa aja kali ya sama suasana kya gini..

Semuanya emang Cuma masalah waktu à kata-kata wenty haha

Dan gue gatau berapa lama waktu yang bisa bikin gue lepas dari bayang-bayang masa lalu gue..

Dan gue berharap juga gue punya semangat baru di tahun yang baru ini..

 

0 komentar:

Posting Komentar