Kamis, 30 Desember 2010

blablabla iseng zzzz

Yeeaaah this is Paramore!

Awalnya gue gasuka sama band ini, sumpeeeeh!

Yang ada di pikiran gue pertama kali pas denger lagunya : “ini lagu apa toh? Kok aneh ya?”

Tapi semenjak Tomo minta tolong buat donlotin lagu-lagunya dan akhirnya dengerin dia juga nyanyiin lagunya gue jadi tertarik.

Sebenernya gue mencoba buat suka sama apa yang di sukain sama pacar gue saat itu (sekarang mantan tapi *tariknafas*)

Dan terbukti gue berhasil menyukainya, dan menikmati semuanya,

Beberapa bulan yang lalu Tomo ngajak gue buat bikin video dan nyanyiin lagunya paramore ini, tapi apa boleh buat rencana Cuma rencana tapi Tuhan ga kasih izin buat terjadi karna hubungan gue sama dia terlanjur selesai.

Yayaya gue menerima itu Tuhan..

Dan gue berhasil ga terpuruk sama keadaan

Gue bisa nyembunyiin kesedihan gue di depan nyokap.

Dia gatau klo anaknya ini lagi patah hati LAGI!

Hebaaaaat kan?

Ya gue mengakui itu, karna selama 2 tahun setiap gue ada masalah sama Tomo gue ngedown parah.

Muka gue berubah jadi abstrak karna keseringan nangis.

Mata gue jadi bengkak dan hampir ngelebihin mata kodok *okelebay*

Badan gue jadi kurus kering karna gue jadi lebih-lebih males makan.

Yaaak, itulah gue klo lagi terpuruk.

Gue ga bilang gue seutuhnya bisa ngelewatin itu semua, tapi setidaknya itu semua bisa gue minimalisir sampe nyokap gue pun ga tanya macem-macem dan ga curiga!

Gue bener-bener terhibur sama ulah temen-temen kampus gue yang gila itu.

Yak bahkan gue bisa dibikin nangis sambil ketawa loh hahahaha

Mereka nyanyiin segala macem lagu patah hati, dari lagu yang bener sama lagu DANGDUT!

Dan itu mereka nyanyiin di kantin sodara-sodara ckckckck

Sampe temen gue pun nulis wall ke facebook gue yang isinya asli ngeledek banget!

Isinya adalah : “pi, gue tau ini minggu pertama lu ngejomblo, SELAMAT YA! RASAIN!”

Anjiiiiiiiir itu ngeselin banget yaaaaak hahaha

Gue ga marah, toh emang itulah kenyataannya.

Dan temen gue itu pun belom lama juga putus sama pacarnya HAHAHA

Okeeee gue menganggap putus di antara kita ini adalah PENYAKIT MENULAR!!!!

Mau tau kenapa?

Dimulai dari Gita yang putus sama pacarnya, lanjut beberapa minggu setelah itu Tika putus sama pacarnya yang long distance jakarta-medan, di susul sama gue, beberapa hari kemudian Baby bear alias Ria yang putus sama pacarnya yang lagi di singapur, dan kita berharap Abi ikutan putus juga hahaha

Jahat yaaaaa, tapi emang dasar niat jahat ga bakal di restuin ama Tuhan dan Abi pun baik-baik aja tuh sama pacarnya *dalamhatiiri* hahahaha

Dan hari-hari gue pun isi dengan kekosongan lagi sodara-sodara..

Keseringan kesepian bikin gue mikir, klo gue salah sama Tomo.

Dan gue belom sempet minta maaf ke dia

Well, someday i promise!

Suatu saat nanti klo gue sama dia udah bener-bener ga emosi gue pasti bakal minta maaf sama dia.

Yang terakhir....

“HAPPY NEW YEAR 2011 PEOPLE :)”

 

 

0 komentar:

Posting Komentar