Selasa, 15 Februari 2011

16 Februari 2010 1:27 am

Pratomo Dwi Indrajati December 15, 2009 at 1:01pm Report

g da mksd apapa cma mw ksi tw ja. . . u tetep ada d hti w. . . tp u jg tw halangan na bwt blikan gy. . .

Sent via Facebook Mobile

Pratomo Dwi Indrajati December 15, 2009 at 1:09pm Report

cma krna agama. . . kalo kta sama. . . w jg mw slma na. . trus sma u. . . tp ap blh buat. . .

Sent via Facebook Mobile


Hal ini juga yang dibahas saat ini..

Ini adalah percakapan  setahun yang lalu sebelum akhirnya kita memutuskan untuk kembali setelah 4 bulan bertengkar hebat

Malam ini karena sebuah film yang tidak sengaja tayang di stasiun tv swasta

Percakapan tentang hal ini pun kembali di bahas

Dan yang lagi-lagi berhasil membuatku meneteskan air mata

Sampai saat ini dia masih mempunyai pikiran seperti itu

“seandainya kita sama, aku mau sama kamu selamanya”

Entah kenapa aku lega membacanya

Walaupun pada kenyataannya hal ini mustahil

Sering terlintas di pikiranku untuk ikut dengannya

Saking aku merasa sangat putus asa

Karena aku belum rela harus berpisah dengannya

Dan baru malam ini aku berani mengungkapkannya

Hal ini pula yang menjadi ketakutan ibuku

Beliau seperti teringat kembali akan masa lalunya yang harus pindah untuk ikut dengan ayahku

Aku bukanlah tipe orang yang mudah untuk mencintai seseorang

Tidak pernah terlintas di pikiranku untuk menggantikan posisinya di hatiku dengan orang lain

Mungkin karna masalah ini pula lah dia menjadi gampang untuk mencari penggantiku

1 hal yang tidak bisa kita sepelekan

Kadang aku berpikir..

“Tuhan memang satu, tapi bagaimana kita beribadah dan keyakinan tiap manusia yang berbeda”

Salahkah bila nantinya aku harus mengikuti jejak ibuku untuk dapat bersatu dengannya?

Semuanya terlalu cepat bila aku memutuskannya sekarang

Kalau memang Tuhan mengijinkan pasti Dia punya cara untuk dapat menyatukan kami...

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar