Rabu, 21 Juli 2010

(-_-")

YEAH, I GOT YOUR MESSAGE!!!

setelah sekian lama gue nunggu lo sms gue lagi, dan akhirnya semalem gue dapetin itu.
walaupun awalnya lo ga ngasih tau klo itu lo karna lo pake nomer baru tapi gue tau kok, dan bener kan tebakan gue, antara seneng dan sedih sih kemaren, seneng karna lo masih inget sama gue dan sedih ternyata keadaannya sekarang udah beda ya.

yeah, i still hoping, loving and missing you.


dan gue nangis lagi, LAGI! Buat ke sekian kalinya, gue kangen banget sama lo. Gue pengen banget ketemu tapi gue takut. Gue ga bisa se-leluasa dulu buat ngajak lo ketemu. Klo dulu tiap gue mau ketemu gampang, sekarang kyanya susaaaaaaaahh banget :'( gue kangen bercanda bareng lo lagi, gue kangen ngabisin waktu bareng lo, gue kangen hujan-hujanan bareng lo, gue kangen sama semua lelucon lo, gue kangen sama semua candaan lo, gue kangen berantem sama lo, gue kangen di peluk sama lo, gue kangen denger lo nyanyi buat gue, gue kangen ngelakuin hal gila bareng lo, gue kangen semuanya yg ada di diri lo!
Gue sadar semuanya setelah kita pisah sekarang, gue sadar klo kita sama-sama egois, gue sadar klo kita sama-sama childish, gue sadar klo kita punya perbedaan yg ga mungkin bikin kita buat nyatu lagi. Gue tau gue salah, dan gue rasa lo juga ngerasa hal yg sama. Kita sama-sama saling nyakitin padahal kita tau perasaan masing-masing.
Mungkin buat jadi satu sama lo itu mustahil, tapi yg gue harap ijinin gue buat tetep jadi orang yg selalu ada buat lo, jadi tempat lo berkeluh-kesah kya dulu. Saat ini gue ga ngarep buat bisa balik lagi sama lo, gue cuma mau hubungan kita tetep baik-baik aja, Gue gamau perang sama lo lagi kya dulu.
Gue seneng karna lo masuh peduli sama kabar gue, maaf klo tanpa sengaja gue jutek ngomongnya ke lo. Gue gatau harus gimana buat nutupin perasaan gue. Gue gamau lo tau klo gue masih suka nangis gara-gara lo, gue gamau lo kasian sama gue, gue gamau nambah beban pikiran lo dengan semua sikap gue. Gue pengen nunjukin ke lo klo gue bisa berubah jadi orang yg lebih baik, gue tetep berusaha buat ngelakuin itu, gue pengen lo ga nyesel pernah deket bahkan ngejalanin hidup lo bareng gue selama hampir 2 tahun.
Terakhir yg mau gue bilang ke lo, saat ini yg gue tau hati gue cuma buat lo dan masih buat lo entah sampai kapan, gue emang nunjukin galak sama lo, tapi lo tau gue lah klo gue punya topeng yg selalu gue pake buat nutupin semuanya.

you'll always be my baby anak jelek :')

0 komentar:

Posting Komentar