Minggu, 25 Juli 2010

kamis-jum'at-sabtu-minggu (Y)

helllll-o everyone, i'm come back setelah beberapa hari menghilang dari peredaran hahaha.

Ga ada yg spesial juga sih beberapa hari ini, sama seperti hari-hari sebelumnya melow-seneng-melow lagi, ga asik banget ya hidup gue begitu-begitu aja terus yg gue alamin.

Oke mulai dari Kamis, 22 Juli 2010.
Gue udah janjian sama sahabat gue wenty mau survey tempat buat PENMABA hari sabtu. Jam 10 berangkat dari rumah ketemuan di centex-naek 03-sampe jalan baru-nunggu 98. Tapi bis yg kita tunggu ga lewat-lewat padahal kita udah nunggu hampir setengah jam, akhirnya kita mutusin buat naek busway deh. Di dalem busway gue sama dia sama-sama curhat dan mengenang masa-masa kita dulu sama MANTAN, sampe jalan yg pernah kita lewatin sama orang-orang itu pun kita ceritain. Yes, we miss them so much much (-_-")
Di sepanjang jalan biasa deh gue bercanda, ketawa-ketawa lupain masalah yg ada. Sekitar jam setengah 1an kita sampe nih di UNJ, masuk ke dalem celingak-celinguk, planga-plongo kya orang bego <--- wenty aja deh yg ini wkwkwk, akhirnya dengan tampang ga punya malu nanya deh ama satpam. Kita nanya lokasi, pertama gue nanya "Gedung lantai 5" dimana? tapiiiiiii kata satpamnya "disini semua gedung pake alphabet" teroretroreeeeeeett mulai panik deh gue, mampuuuuuusss ini gue yg salah liat lokasi apa emang gue lupa tempatnya <-- ngomong dalem hati telpon nyokap buat ngecek di kartu peserta gue dan ternyata emang bener gue ga salah. Si wenty juga nanya "SDN RSBI" tebak satpamnya jawab apa? *jengjengjeng* "itu mah jauh dari sini harus naek bis lagi sampe terminal terus nyambung naek angkot, lokasinya di duren sawit" baaaaahh jauuuuh amaaat akhirnya udah nih kita balik tadinya pengen langsung ke duren sawit tapi tapi perut udah keroncongan coooooy hahaha yaudah makan dulu deh kita, gue beli nasi goreng wenty beli ketoprak. Selesai makan lanjut dengan rencana awal ke duren sawit, tapiiiiiiiiiiii di tengah jalan ketemu sama orang yg 1 lokasi juga sama wenty oke keluarin jurus sok sksd lah kita hahaha ngobrol bentar terus sampein apa yg di kasih tau sama pak satpam tadi. Tapi emang Tuhan baik bangeeeet ya waktu itu, kita di temuin sama anak-anak SD Labschool tanya deh dimana SDN RSBI, ternyata eh ternyata skolanya di belakang kampus UNJ, kita jalan ke dalem masukin komplek dan di situlah SD nyaaaa, OH DAMN! Gue di kerjain ama satpam sepanjang jalan balik gue caci-maki tuh satpam anjiiiiiirr sialan banjeeeeeeettt jeeeeett, gue ingetin tuh muka satpam klo ketemu gue lagi berasa pengen gue bejek-bejek mukanyaaa kampreeeeeeett!!! *Ting* teringat sesuatu, gue belom tau lokasi gue dimana, panik lagi coooy hadeeeeh yg kepikiran cuma telpon UNJ. Untungnya ada tuh nomernya di hape gue, dari sekian banyak nomer yg ada dan udah coba di telpon tapi ga ada 1 pun yg di angkat. Wenty udah coba buat bikin gue tenang dan BERHASIL! Kita pulang deh abis itu naek busway lagi, turun di PGC dulu langsung cabut ke KFC beli Shooter+Brownies Sundae+Chiken Fillet+Aqua ---> sepanjang jalan gue dehidrasi dan ngiler liat orang bawa minum wakakakak malu-maluin yeee :p dan di sini nih ide konyol gue muncul buat beliin sesuatu ke Monkey. Setelah berunding cukup lama akhirnya wenty nyaranin gue beli Dons Burger, oke gue beli udah dapet Burgernya gue sama wenty lansung cabut ke rumah monkey. Sms dulu buat mastiin orangnya ada apa engga, tapiiiiii hapenya ga aktif ternyata :( turun di depan gang rumahnya kita tunggu 10 menitan deh, klo ga ada juga kita balik. Percakapan singkat gue sama wenty :
gue: eh kita nyebrang aja yuuuuk, gue rada ngeri ketemu ponakannya nih
wenty : ayooooo
belom ada 5 menit gue ngomong eh beneran terlihat dari kejauhan Sissy-->ponakannya monkey sama nyokapnya baru pulang ngaji. Mampuuuuss, gue salting cooooy mau ngumpet di belakang badannya wenty ga muat untungnya ada angkot yg lewat dan gue langsung naek dan gue sadar klo nyokapnya sissy liat gue, MATI DEH GUE! aaaaaaaaaaaaaaaaa malu banget sumpah, pikiran gue udah macem-macem aja, sampe rumah gue uring-uringan sendiri, sekitar jam setengah 7an sms gue tadi sore baru nyampe, panik lagi kan gue langsung telpon wenty dan betapa jahatnya nih anak --->gue di ketawain masaaaaaa huhuhu #ngambek :( tapiiiiiii sms gue GA DI BALES! bagus banget yaaaa, ga lama dari situ gue liat dia ol update di twitter, GOOD emoseeeeeeeehh gue, mulai deh gue nyampah sengaja emang biar si monkey bacaaaaa, setelah di telusuri ternyata dia lagi nginep di rumah egi --> sahabatnya. Tau ga? rumah egi sama rumah gue dekeeeeeett ga ada 10menit jalan kaki juga nyampe *nyeeessss* nyesek banget gue di situ gue marah, gue kesel, gue ngerasa ga di hargain, sumpah benci banget gue ama ini anak nyebelinnya kok ga ketulungan yaaa ckckck gue cerita ke wenty sambil marah-marah.


Jum'at, 23 Juli 2010
Masih lanjutan dari hari kemaren, pagi-pagi gue udah emosi sendiri udah lagi dongkol banget ya sama monkey, nelpon UNJ buat nanya lokasi gue ga ada yg di angkat jugaaaaa. Nangis gue saat itu juga, panik, takut, ga lama sekitar jam 10an gue telpon lagi dan ................... YES DI ANGKAT! Langsung nanya lokasi gue, dan di kasih tau ternyata gue di STEI, damn gue gatau itu tempat dimana. Tanya sama abang gue yg kebetulan dulu menguasai daerah rawamangun -->dulu skola di daerah situ soalnya haha akhirnya tenang deh gue dia tau tempatnya.
Jam 11.13 si monkey sms gue, jelasin panjang lebar kenapa dia ga bales sms gue --> dia tau gue marah soalnya haha tapi sms dia yg gantian ga gue bales, gue lagi males berantem gue diemin aja itu smsnya dan baru gue bales sekitar jam setengah 10an tapiiiiiiii yg buat gue kecewa lagi hapenya ga aktif L-A-G-I berusaha bodo amatan dan smsnya baru nyampe jam 01.26 heem -.- pas tidur gue sempet mimpi kumpul-kumpul lagi sama temen-temen gue waktu kelas 11, mereka adalah Cristie, Tika, Ayas, Icyl, Bob, Nana, Tomo (monkey), sama Nando. Temen terbaik gue selama kelas 11, yg sering bikin gue ketawa, di mimpi itu gue maen uno -->klo dulu maen kartu biasa, maen tepok nyamuk sama kartu setan wakakakak. Terus nyanyi-nyanyi bareng, dan ada 1 orang yg gue jutekin --> Tomo alias monkey hahahah mungkin karna emang lagi kesel-keselnya sama dia kalinya makanya sampe ke bawa mimpi. Ya ampuuuun gue kangen banget sama masa-masa gue di kelas 11 huhuhuhu


Sabtu, 24 Juli 2010
PENMABA cooooy, bangun udah kesiangan gue gara-gara semalemnya agak susah buat tidur. Setengah 7 gue berangkat di anter sama abang gue, sekitar jam setengah 8an sampe di STEI turun dari motor ketemu sama Aris --> mantannya sahabat gue Neris dan temen sekelasnya monkey waktu kelas 12. Berhubung yg gue kenal dia doang sama Pacil yaudah bareng aja deh sama mereka, pamitan sama abang gue dan langsung masuk ke dalem. Sampe di dalem sumpek penuh banget sama orang gue pusing liatnya ckckck gue naek deh ke gedung 5, di gedung 4 gue pisah sama Aris & Pacil. Naek ke atas dan ketemu sama Nanda (Y) temen sekelas gue dari SMP-SMA hahaha setia banget ya gue sama dia :p mulai ujiannya jam 8 gue berusaha deh buat ngerjain kemampuan ips tuh jam 9.30 istirahat bentar dan masuk lagi buat tes kemampuan dasarnya gue kerjain sebisa gue aja lah, dan lumayan banyak lah bisa gue isi. Jam 12 tes nya selesai gue ke ruangan nanda tapi orangnya udah ga ada, baru mau di sms eh orangnya udah nongol di depan gue hahaha pulaaang deh kita janji ketemu sama wenty di halte busway UNJ. Udah ketemu wenty mulai deh ya bawelnya gue keluar hahaha, dapet busway yg penuh buangeeeett sampe pengap gue di dalem busway, gue sama wenty pisah sama Nanda di PGC kita berniat buat nyari makanan dulu. Akhirnya kita makan di bakso malang gara-gara sobat gue ini ada gebetan di situ --> mas-mas yg jual di situ wakakakakak kita pesen makanan, wenty pesen bakso gue pesen mie ayam. Bakso wenty dateng duluan daripada mie ayam gue, pas mie ayamnya di anter pelayannya nyampein salam buat gue dari salah satu pelayan di situ wkwkwkwkwk ga terlalu gue peduliin juga sih omongan si mas-mas itu hahaha si wenty tetep aja tuh curi-curi pandang sama gebetannya itu ckckck udah selesai makan kita bayar deh kebetulan mas-mas gebetannya wenty yg ngelayanin, mulai deh ya aura ga tau malu gue keluar sambil bayar gue bilang aja terang-terangan klo sahabat gue ini mau kenalan wakakakakak bukannya terimakasih tapi wenty malah kabur hahahaha puas deh gue ngerjain tuh anak :p
it's time to go home, naek angkot sambil ketawa-ketawa gara-gara kejadian memalukan barusan wkwkwk, dan sampai di rumah masing-masing akhirnya :D


Minggu, 25 Juli 2010
Pengumuman Uber hari ini, dan sudah gue duga gue GAGAL LAGI!! Gue shock, gue kecewa, gue nangis di kamar seharian nyokap terus ngehibur gue dan kasih gue support, thank youuuuu so much mom :')
sorenya gue ke gereje buat nenangin diri, dan ga di sangka-sangka gue di beri kekuatan saat itu juga,
pertama, gara-gara ketemu sama temen-temen gue yg emang selalu bikin gue ketawa --> winda, sisca, tessa. Thank youuuuu girls :)
kedua, ada 1 nyanyian yg buat gue terharu dan buat gue kuat "bersyukur selalu bagi kasihMu di dalam hidupku, dan takkan ku ragu atas rencanaMu tuk masa depanku, sebagai Bapa yg sangat baik takkan pernah Kau meninggalkanku, sebagai Bapa yg sangat baik takkan pernah Kau melupakanku" omaigaaaaatt itu liriknya daleeeeemm banget kan?
ketiga, tema dari firman hari ini "OPTIMIS DAN POSITIF" sumpaaaaah kena banget sama kalian yg lagi ngedown kya gue sekarang. Di situ gue mikir, gue emang harus terus berjuang dan ga boleh putus asa (Y) thanks God, Engkau telah memberiku kekuatan saat ku lemah, dan menghiburku saat aku merasa kesepian. Ga akan ada habisnya gue buat bersyukur dan berusaha lagi buat dapetin masa depan gue nanti :D


oke sekian cerita gue guys, thanks yaaaaa see yaaa byeee :*

0 komentar:

Posting Komentar