Minggu, 11 Juli 2010

I MISS YOU SO BADLY!!!!

Everybody's got something they had to leave behind
One regret from yesterday that just seems to grow with time
There's no use looking back or wondering (or wondering)
How it could be now or might have been (or might have been)
All this I know but still I can't find ways to let you go

Chorus
I never had a dream come true
Till that day that I found you
Even though I pretend that I've moved on
You'll always be my baby
I never found the words to say
You're the one I think about each day
And I know no matter where love takes me to
A part of me will always be with you


Somewhere in my memory I lost all sense of time
Amd tomorrow can never be
'Cause yesterday is all that fills my mind
There's no use looking back or wondering
How it should be now or might have been (or might have been)
Oh this I know but still I can't find ways to let you go

Chorus

You'll always be the dream that fills my head
(Yes you will, say you will, you know you will, baby)
You'll always be the one I know (I'll never forget)
There's no use looking back or wondering (or wondering)
Because love is a strange and funny thing
No matter how I try and try
I just can't say goodbye
No no no no

Chorus

A part of me will always be with you...



Ini lagu akhir-akhir ini sering banget gue setel tanpa henti #radalebay ga sengaja denger waktu itu di radio dan langsung gue download (ga penting juga ya penjelasannya), intinya gue suka sama liriknya yg gambarin gue banget saat ini.
"I always be with you" itu yg pengen gue ucapin ke lo sekarang. Lo emang udah berubah tapi gue ga pernah berubah, GA PERNAH! Gue masih peduli sama lo dengan semua masalah yg lo punya saat ini. Gue tau bgt lo ga pernah cerita ke siapapun tentang apa yg lo alamin dan gue beruntung karna lo mau percaya sama gue DULU buat jadi tempat curhat lo yg ga bisa lo share ke temen-temen lo. Makanya gue ngerti banget posisi dan keadaan lo sekarang yg lo bilang dalam perasaan TERTEKAN! Gue sadar saat ini gue emang bukan siapa-siapa lo lagi, tapi gue ga mau berubah sikap ke lo, gue masih mau jadi tempat lo bersandar saat lo putus asa. Tapi kenapa seolah-olah lo ga anggep gue?

Sumpah sedih banget liat hubungan kita yg jadi menjauh gini, padahal lo sendiri yg bilang ga mau musuhin gue. Salah gue apa lagi sih? Gue kangen sama lo tau! Sampe-sampe gue mimpi dapet kue ulang tahun yg tulisannya "Happy Birthday Sayangku" lo tau rasanya gue gamau bangun dari mimpi, NANGIS gue dapet mimpi kya gitu. Lo pernah bilang klo gue tetep ada di hati lo, apa itu bener? Sampe sekarang ga ada tanda-tanda sedikit pun yg buktiin sama apa yg lo bilang itu. Gue harus percaya kata hati gue apa omongan lo? Apa segitunya kah sampe lo gamau ada komunikasi sama gue lagi? Putus dari lo bener-bener bikin gue tekanan batin!!!
Semua orang yg tau klo kita pernah pacaran pada nanya, temen-temen SMA, temen-temen SMP, temen gereja gue, tante gue, dan ponakan gue pun juga nanya. Gue bingung harus jawab apa tanpa bikin gue sakit. AAAAAAAAAAAAA semuanya bikin gue inget sama lo!!! DAMN!

0 komentar:

Posting Komentar