Jumat, 09 Juli 2010

envy -___-

Yup, gue iri liat orang pacaran --> abis patah hati ceritanya. Gue pengen ada dia yg jadi tempat gue berbagi dalam segala hal. Mungkin gue emang udah buat dia kecewa dengan sikap gue, dan gue pun menyesali itu. Tapi gue sendiri pun udah ngerasa klo kita emang amat sangat berbeda. Beda keyakinan yg paling berat. Dia pernah bilang ke gue "klo seandainya kita sama (dalam hal agama) gue juga mau selamanya sama lo tapi apa boleh buat, mau sampe kapan terus2an kya gini tanpa tujuan"
Ya gue belajar buat terima keadaan, gue emang masih sayang sama lo tapi Tuhan berkata lain. Entah sampe kapan gue mendem perasaan sendirian kya gini. Lo ngerasa kesepian gue pun ngerasain hal yg sama. Dan sekarang gue kangen sama lo. Pengen rasanya ketemu lo tapi gue ga berani. Sekedar buat sms nanyain kabar pun gue ga berani :'( apa lo juga ngerasain apa yg gue rasain skrg? Gue rasa engga, lo kan ga pernah kangen sama gue. Saat ini gue cuma bisa berdoa suatu saat nanti hubungan kita bisa kembali membaik ga jauh kya sekarang. Sedih banget sumpaaaah. Udahan ah makin gue lanjutin lama-lama gue bisa nangis lagi :'(

0 komentar:

Posting Komentar