Jumat, 09 Juli 2010

ex we zet #gajelas

Dari kemaren gue lagi ga jelas banget deh. Bentar seneng bentar melow terus ujung-ujungnya nangis apa deh ga penting banget yg gue lakuin haaah.

Oke cuma 1 orang yg bisa bikin gue kya gini. LO! Iyaaa LO tapi lo ga pernah sadar! HAHA kasian banget sih gue #menertawakandirisendiri
Sampe kapan lo anggep gue ga ada, hampir 2 tahun sama lo tapi ga cukup bisa buat bikin gue bermakna di mata lo!
Apa yg gue lakuin tulus berujung dengan SAKIT HATI!

Yayaya lo emang ngajarin gue banyak hal. Gue belajar ketulusan dan pengorbanan dari lo. Gue belajar buat percaya sama lo walaupun ujung-ujungnya lo bohongin gue terus. Gue belajar sabar buat ngadepin lo, gue belajar nerima keadaan saat orang yg gue sayang ternyata juga mencintai orang lain sekalipun gue udah jadi pacar lo tetep perasaan lo ke cewek itu ga ilang. Gue belajar buat menerima lo apa adanya dengan segala kekurangan lo tapi tetep bikin gue bangga sama lo.

Harus berapa kali lagi gue bilang ke lo klo gue sayang sama lo? Harus ngelakuin cara apa lagi biar bikin lo sadar klo gue di sini masih mau nerima lo di saat orang-orang yg lo kejar nolak lo. Harus buktiin apa lagi klo gue sayang sama lo tulus? Bilang sama gue apa yg harus gue lakuin.

Gue ga tega liat lo sendirian ngadepin semua masalah lo. Gue ga bisa diem aja liat lo sedih gitu. Klo gue bisa bantu pasti gue bantu sebisa gue. Tapi sayangnya lo ga butuh gue LAGI. Lo lebih butuh orang lain yg peduli sama lo.
Gue gatau harus ngomong apa lagi ke lo. Jujur gue capek dengan situasi keadaan yg kya gini. Percuma juga ya gue bilang juga ga akan ngerubah keadaan

0 komentar:

Posting Komentar