Jumat, 16 Juli 2010

our memories :')

hmm, lagi kangen aja nih sebenernya sama si monyet yg jelek ini huaaaaa :(
masih ada sedikit foto di hape gue yg tersimpan, karna yg dulu-dulu dari awal jadian gue apusin selama kita putus kemaren

20 oktober 2008, waktu itu kita baru seminggu jadian dan di sebelah kirinya itu M. Trisna (chairmatenya)


19 november 2008, kita baru selesai teater si jampang. Dan dia loh yg jadi jampangnya :)


19 maret 2009, kita lagi karya wisata ke Bandung, tapi di sini dia lagi sakit sepanjang perjalanan gue ga ninggalin dia sendirian, sampe pulang gue serahin ke bokapnya.


10 januari 2010, abis ngerayain ultah besties gue Mega Pramita mampir dulu ke rumahnya sebentar bawain roti kesukaannya.


28 februari 2010, hari ulang tahun nyokapnya nih. Gue, dia sama kak Ticko patungan buat beli kue ini, mulai nyisain duit dari uang jajan masing-masing dan akhirnya kesampean juga buat bikin surprise ke nyokapnya ini :)


masih di ultah nyokapnya nih, betapa o'on nya muka si monyet ini haha


10 april 2010, gue ketemu di rumahnya lagi. Tau ga sih, ini dia dari pagi belom mandi loh ya ampuuuuuun jorooooookk bangeeeett ya (-_-")


26 april 2010, abis pengumuman kelulusan nih makanya itu seragam di coret-coret. Dia nulis di seragam gue "131008 forever love" HAHA kenyataannya N-I-H-I-L


3 juni 2010, graduation nih gue sempet ngambek di sini karna di ledekin sama dia pake beginian huhuhu -.- dia selalu bilang gue bukan cewek makanya sekalinya begini di ledekin deh. Dan ini juga jadi foto terakhir kita.


Entah kenapa gue gamau hapus foto-foto ini kya dulu waktu kita putus-nyambung. Bahkan rekaman suara dia pun masih suka gue dengerin dan buat gue nangis bombay lagi gara-gara kangen sama dia.


"karna ku sanggup walau ku tak mau berdiri sendiri tanpamu, ku mau kau tak usah ragu, tinggalkan aku kalau memang harus begitu :')"

0 komentar:

Posting Komentar