Selasa, 21 Desember 2010

hey GOD, im feel so lonely now!

hell yeaaaaah !

i'm tired about this feeling, sumpeeeeeeeeeeeeh deh Tuhan >.<

aku capeeeeeeeek klo tiap hari fight sama perasaan..

ketauan sama orang deh yaaa bisa ada yang di ajak berantem..

klo perasaan?? 

siapa yang mau ditonjok-tonjokin cobaaaaaaa?

gue kehilangan orang yang bisa gue ajak cerita apaan aja tanpa gue harus gengsi atau malu..

nemuin orang kya gitu ga gampang woooooy *emosi*

yayayaya gue akuin gue ketergantungan sama orang ini..

2 tahun lebih dia yang nemenin gue, yang bikin gue seneng maupun sedih *banyakan sedihnya tapi yaaaaa -_____-*

and now, he left me! sodara-sodara *prokprokprok*

gue butuh dia sekarang T.T

i have problem, dear!

bukan masalah galau-galauan gue karna lo, 100% bukaaaaaaaaaan

gue ga tau harus sharing sama siapa lagi :'(

please tuhaaaaaan, i need him now and always.

i need YOU too..

and this song, maybe can make me feel better and CRYING,,actualy!

Saat keadaan sekelilingku

Ada di luar kemampuanku

Kuberdiam diri mencari Mu

Doa mengubah segala sesuatu

Saat kenyataan di depanku

Mengecewakan perasaanku

Kumenutup mata memandangMu

S'bab doa mengubah segala sesuatu

Doa orang benar bila didoakan

Dengan yakin besar kuasanya


Dan tiap doa yang lahir dari iman

Berkuasa menyelamatkan



S'perti mata air ditanganmu

Mengalir ke manapun kau mau

Tiada yang mustahil di mata Mu
Doa mengubah segala sesuatu

0 komentar:

Posting Komentar