Senin, 20 Desember 2010

my new MONKEY!!!


yeaaaaaah gue punya boneka MONYET sekarang hahahaha norak yaaaaah gue, bodo ah yang penting gue suka sama bonekanya.

yayaya sebenernya ga ada niat sama sekali beli boneka, tapi berhubung tadi gue jalan ama wenty terus ketemu boneka MONYET yang menurut gue mukanya bloon banget.

lucu yaaaa? iyaa emang lucu kok..dan gue bisa jadi autis sendiri gara-gara boneka ini *lirik wenty* ahahahaahah

bonekanya gue jadiin sasaran amarah gue ama MONYET yang asli...

tapi yaaa klo diperhatiin lagi, boneka MONYET ini selalu tersenyum..

sama kya aslinya, dia punya senyum yang gue suka..

senyum yang khas yang cuma dia doang yg punya..

tapi klo sikap dinginnya lagi kumat asli yaaa nyebelin bangeeeeeeeet -_____-

dan yang terakhir mau gue bilang..

gue kangen, gue pengen ketemu..

TAPI

lo gamau ketemu gue lagi..oke lah gapapa mungkin belom saatnya

cukup sekian dan terimakasih *dadah-dadaaaaah*



*nb: disini MONYET itu panggilan gue buat dia. yang gatau bisa baca blog gue yang sebelumnya biar tau kya gimana tampang si monyet ini :')

0 komentar:

Posting Komentar