Sabtu, 18 Desember 2010

this is my fault

yeeeaaaah you make me so dissapointed again, dear!

i dont know why i can to do this.....

yes, stupid i am..


apa emang bener kalau aku selama ini yang terlalu banyak negative thinking ke kamu?

apa bener kalau memang aku yang terlalu egois ke kamu?

kenapa kamu ga pernah mau jelasin sesuatu ke aku? padahal kamu tahu aku butuh penjelasan itu agar aku ga salah sangka ke kamu..

kenapa kamu biarin aku hidup sama semua praduga aku yang belum tentu semua yang aku pikirin itu bener?

apa emang aku yang terlalu sibuk sama semua pikiran aku sampe aku gamau dengerin penjelasan kamu?

tapi di satu sisi kamu ga pernah mau jelasin apa-apa ke aku...

lalu sekarang denger salah satu penjelasan temen kamu aku lagi yang harus berpikir berulang kali kalau aku emang salah menilai kamu...

kenapa harus aku yang cari tahu sendiri?

kenapa aku ga denger itu dari kamu?

kenapa kamu ga berusaha buat aku percaya sama kamu?

kenapa? 

kenapa kamu penuh dengan sejuta pertanyaan?

kenapa kamu bersikap kya gini ke aku?

apa alasan kamu sebenarnya melakukan ini semua?

kamu mau apa dari hubungan kita?

kamu mau buat aku ngebenci kamu?

apa jawabannya TOMOOOOOO?

aku gamau salah menilai kamu lagi..

please kasih tahu aku jawabannya...

aku butuh penjelasan itu..


0 komentar:

Posting Komentar