Jumat, 03 Desember 2010

my lovely doggy (♥͡.̮♥͡)

yaaaaap, setelah sebulan ga nulis dan sekarang gue balik lagi buat nulis hahaha :D
sebenernya rada bingung juga yaa harus cerita apa, ada ideeee? hahaha

okeeee gue cerita tentang penghuni baru dirumah gue aja yaaa hehehe,
berawal dari 2minggu yang lalu mereka dateng ke rumah gue....dan taraaaaaaaa...

namanya powpow ➝ yang coklat, dia jantan yang mukanya setengah-setengah kya hudson hahaha, yang mukanya kya kambing haha dan yang bandeeeel tapi aku sayang ♡
dia yang paling deket sama gue, selalu lompat-lompat tiap ketemu gue, dan yang selalu liatin gue klo gue mau pergi ☺bandel-bandel gini dia manjaaaaa banget loh, klo udah ngantuk dia langsung naek ke paha gue dan tiduran ckck gileeeee pacar gue aja ampe jealous hahaha dia itu seneng banget cari perhatian orang, dia lagi masa pemulihan abis sakit..waktu gue ambil kondisinya kuruuuuus banget terus bulunya banyak yang botak.
duluuuu waktu masih sama majikannya yang lama dia sering dipukulin, kasiaaaan bangeeeet kan (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) dan karna itu juga gue jadi sayang ama powpow.

yang satunya lagi cipow ➝ yang item, yang manis, yang penurut, dan buat seekor anjing dia termasuk anjing yang dewasa loh hahaha ga manja kya powpow dia termasuk anjing pendiem, yang selalu jadi korban keisengannya powpow haha walaupun dia pendiem tapi klo udah ketemu kucing, gonggongannya paling kenceng haha cipow ini ga banyak ulah kya powpow mungkin karna dia cewek kali yaa jadi lebih anggun (lho?) ada hubungannya kah? hahahaha
dia ga pernah iri klo gue lagi sama powpow dia lebih seneng menyendiri, tapiiiii klo udah bercanda ama powpow pasti bakalan rame bangeeet haha

sayaaaaang bangeeeet deh sama anjing-anjing gue yang lucu ini ♡
walaupun pada hari pertama mereka dateng sempet bikin gue sama pacar gue berantem karna dia yang takut sama anjing, dan dia punya ketakutan klo misalnya maen ke rumah gue ckckck
tapiiiii..lama kelamaan dia bisa terima kok ☺ me love you soooo my ugly boy

0 komentar:

Posting Komentar