Sabtu, 25 Desember 2010

Santa Clause is coming to ME!

Dear Santa,
Bisa ga kamu datang ke sini memberikan kado natal untuk aku?
Aku ingin dia ada ikut sama-sama merayakan sukacita yang seharusnya aku rasakan..
Tapi aku tidak merasakan sukacita itu, Santa
Aku kesepian di tengah sukacita semua orang..
Aku merindukannya..
Dari pagi tadi aku menunggu dia sms untuk sekedar mengucapkan
"Selamat Natal"..
Tapi hingga saat ini pun sms itu tidak ada..
Aku sedih, Santa..
Aku kesepian..
Dia mungkin memang sudah tidak lagi peduli terhadap aku..
Atau..
Dengan situasi yang sedang kacau di antara aku dengannya yang membuat dia acuh kepadaku..
Santa, please come to me tonight
Hibur aku Santa agar aku bisa ikut bersukacita seperti orang-orang lainnya..
Kabulkan keinginanku Santa sebagai kado natal yang engkau berikan..

0 komentar:

Posting Komentar